19 Maret 2014

Daftar Jurnal Ilmiah Terkait Sistem Informasi & Manajemen Informatika

Berikut daftar jurnal ilmiah baik internasional maupun nasional yang terkait dengan jurusan di STMIK SPB yaitu prodi SI dan MI. Daftar ini adalah pilihan dari Tim LP3M STMIK SPB Airlangga. Jika berbahasa Non-Indonesia, silakan pakai Aplikasi Translasi seperti Google Translate. Daftar ini akan terus diperbarui. Jika ada usulan jurnal yang layak masuk daftar ini, mohon tulis komentar. Jika ada link yang tidak berfungsi, laporkan melalui komentar.

*PERHATIAN* Tidak semua jurnal menyediakan full text dari artikel ilmiah yang ada, namun hampir semua menyediakan abstrak secara penuh. Bacalah secara seksama abstrak yang sesuai dengan topik yang anda cari, ada banyak informasi yang bisa dipakai sebagai referensi hanya dari abstrak. Jika memang memerlukan full text dari artikel tersebut, namun tidak tersedia secara online, hubungi pengelola jurnal tersebut.

*PERHATIAN* Hormati hak intelektual dari penulis karya ilmiah. Catat secara detail informasi berkenaan dengan text/data yang anda ambil sebagai referensi serta sumbernya. Kutiplah karya ilmiah orang lain sesuai aturan yang berlaku.

Sistem Informasi

Informatika

Bisnis & Manajemen


Tidak ada komentar:

Posting Komentar