25 Maret 2015

7 Proposal Ikut Bersaing di Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) 2015

Alhamdulillah akhirnya untuk pertama kalinya STMIK SPB Airlangga mengirimkan proposal dari mahasiswa untuk Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) 2015 dari Kopertis XI. Ada 7 proposal yang masuk ke PK 3 Bp. Supandiono, S.Pd dan dikirimkan untuk mengikuti seleksi. Semoga bisa lolos dan bermanfaat menambah pengalaman dan kompetensi wirausaha mahasiswa kita.

Program ini adalah salah satu upaya pemerintah untuk menumbuhkembangkan jiwa kewirausahaan dan meningkatkan aktivitas kewirausahaan agar para lulusan perguruan tinggi lebih menjadi pencipta lapangan kerja dari pada pencari kerja. Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi telah mengembangkan berbagai kebijakan dan program mendukung terciptanya lulusan perguruan tinggi yang lebih siap bekerja dan menciptakan pekerjaan. Untuk merealisasikan hal tersebut di atas Kopertis Wilayah Xl Kalimantan akan memberikan bantuan berupa Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) Tahun 2015.

Bagi para mahasiswa yang belum bisa mengikuti PMW pata tahun ini, dapat bersiap untuk mengikutinya lagi tahun depan. Silakan pelajari proposal yang sudah ikut serta buku panduannya disini dan surat pemberitahuan seleksi dari Kopertis XI.